Ujian tesis oleh saudara Muhammad Kukuh Mujiyono pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 08.00-10.00 WIB secara daring (offline) di Gedung J Ruang 305 FPIK Undip. Ujian tesis sebagai akhir tahapan dalam menyelesaikan studi di Program Magister yang telah dilalui dengan berbagai suka maupun duka hingga mencapai tahapan ini.

Ujian tesis yang telah dipaparkan berjudul “Evaluasi Kinerja Sistem Informasi E-log Book di PPS Bitung dengan Pendekatan Model Delone dan Mclean”. Berdasarkan hasil penelitian, aktivitas pelaporan e-log book di PPS Bitung Selama 2015-2022 tumbuh positif. Presentase Capaian e-log book terhadap STBLKK semakin baik dari tahun ke tahun. Kinerja aplikasi e-log book di PPS Bitung belum dapat dianggap berhasil secara empiris berdasarkan seluruh pendekatan yang digunakan dalam model kesuksesan DeLone dan McLean. Hasilnya ditemukan 5 (lima) hipotesis yang dapat diterima dan 4 (empat) hipotesis yang tidak diterima.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Abdul Kohar Mudzakir, S.Pi., M.Si. (Pembimbing 1), Tita Elfitasari, S.Pi., M.Sc., Ph.D (Pembimbing 2), Prof. Dr. Ir. Suradi, M.S (Penguji), Dr. Agus Suherman, S.Pi., M.Si (Penguji) dan Dr. Aninditia Sabdaningsih, S.Si., M.Si. (sebagai Pengelola Program Studi). Berdasarkan pemaparan yang telah disampaikan, saudara Muhammad Kukuh Mujiyono dinyatakan dapat LULUS dengan revisi minor (tidak merubah konsep tetapi merubah atau memperbaiki format). Tetap semangat untuk menyelesaikan revisi untuk meraih gelar baru dan Semoga sukses!